Saluran yang didedikasikan untuk penyanyi ini mengudara mulai 7 April hingga 6 Mei

Taylor Swift mendapatkan salurannya sendiri di SiriusXM. Dinamakan, tentu saja, Channel 13 (Taylor's Version), itu akan disiarkan mulai 7 April, tepat 13 hari sebelum dia merilis album barunya, Departemen Penyair yang Disiksa. Pelanggan SiriusXM di Amerika Utara dapat menonton Channel 13 di mobil mereka atau di aplikasi mulai 7 April hingga 6 Mei.

“Keserbagunaan musik Taylor dan pengaruh fenomenal yang ia miliki dalam kariernya di banyak genre musik akan ditampilkan secara penuh di Channel 13 (Versi Taylor),” kata Scott Greenstein, Presiden dan Chief Content Officer SiriusXM, dalam sebuah pernyataan. “Kami semua merasakan seorang legenda di tempat kerja dan sangat senang bisa bekerja sama dengan Taylor untuk menghadirkan saluran unik yang menghubungkan penggemarnya dengan karya luar biasa.”

Selain menampilkan musik dari sepanjang karier Swift — mulai dari lagu hits hingga lagu live, vault, dan bonus — saluran ini juga akan menampilkan penggemar yang berbagi cerita mereka sendiri tentang Swift dan musiknya. Pada tanggal 19 April ketika Departemen Penyair yang Disiksa tiba, dan sepanjang akhir pekan itu, saluran tersebut akan terus memutar album lengkapnya.

Sedang tren

Album studio ke-11 Swift mencakup kolaborasi dengan Post Malone dan Florence + the Machine, berisi 17 lagu, termasuk lagu bonus berjudul “The Manuscript.”

Musisi ini melanjutkan tur dunia Eranya pada bulan Mei, dengan serangkaian tanggal di Eropa dan Inggris, dimulai di Paris di Paris La Défense Arena mulai 9 Mei hingga 20 Agustus. Dia kembali ke Amerika Utara pada musim gugur dengan serangkaian tanggal di Kanada yang berlangsung hingga Desember.

Sumber

Previous articleUFC memberikan tiket kepada petarung legendaris dan keluarganya setelah berjuang kembali dari ranjang rumah sakit
Next articleJason Kelce bisa tampil sensasional di WrestleMania 40 setelah WWE dilaporkan menghubungi mantan bintang Eagles
Freelance journalist covering Indonesia and Timor-Leste. Bylines in the South China Morning Post, Nikkei Asia, The Telegraph and other outlets. Past TV work for ABC News US, Al Jazeera English and TRT World. Previously reported out of Taiwan.