Sebuah organisasi yang mendukung kandidat independen menghabiskan $7 juta untuk iklan Super Bowl, setelah mengumpulkan $15 juta dari donor utama Trump

PAC supernya mendukung kampanye kepresidenan Robert Kennedy Jr. yang anti-vaksin menghabiskan banyak uang $7 juta untuk menayangkan iklan berdurasi 30 detik selama Super Bowl pada hari Minggu.

Iklan tersebut merupakan remake retro dari a tempat terkenal ditayangkan oleh Presiden John F. Kennedy, berjudul “Kennedy for Me” — menggunakan foto RFK Jr. sebagai pengganti foto pamannya. Iklan tersebut muncul setelah cucu JFK ditelepon Kampanye kepresidenan RFK Jr. “memalukan”, dengan mengatakan bahwa “dia memperdagangkan Camelot, teori konspirasi selebriti, dan konflik demi keuntungan dan ketenaran pribadi.”

Sebagai Batu Bergulir Diberitakan sebelumnya, PAC super pro-RFK, American Values ​​2024, sebagian besar didanai oleh dua orang: konsultan keamanan terkemuka kampanye Kennedy dan salah satu donor terbesar yang mendukung pencalonan mantan Presiden Donald Trump pada tahun 2024.

Sedang tren

Timothy Mellon, pewaris kekayaan perbankan Mellon, telah menyumbangkan $15 juta kepada kelompok luar Kennedy. Dia secara terpisah mendonasikan $10 juta kepada Make America Great Again Inc., PAC super pro-Trump.

Donor utama lainnya untuk American Values ​​2024 adalah Gavin de Becker, yang memimpin tim keamanan kampanye independen Kennedy. De Becker telah menyumbangkan $10 juta kepada super PAC. Anehnya, super PAC telah mengembalikan sebagian besar uang tunai kepadanya – seperti yang diceritakan de Becker Berita Keping bahwa dia telah memberikan “dana penghubung” kepada organisasi tersebut dan berencana untuk memberikan lebih banyak lagi.



Sumber

Previous articleBeyonce Mengumumkan Album Baru 'Babak II'
Next articleMenteri Pertahanan AS Austin kembali dirawat di rumah sakit, mengalihkan tugas ke wakilnya
Freelance journalist covering Indonesia and Timor-Leste. Bylines in the South China Morning Post, Nikkei Asia, The Telegraph and other outlets. Past TV work for ABC News US, Al Jazeera English and TRT World. Previously reported out of Taiwan.